Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 17 Juni 2015

HOME PAGE


SELAMAT DATANG DI WEBSITE PULSA MURAH






Dengan goldlink pulsa transaksi pulsa dan PPOB di tangan Anda.....

Selamat datang di situs resmi kami “Godlinkpulsa
Authorized Distributor Pulsa Elektrik All Operator plus PPOB
PELUANG USAHA
Isi Ulang Pulsa Elektrik dan PPOB
Sudah tidak jaman nya antri di LOKET
Kami yang tercepat,termurah,termudah dan amanah.Tumbuh bersama Anda
Modal Gopek, Ringan Cuman 50 ribu
Segeralah Bergabung Bersama Kami

GODLINKPULSA "hadir untuk memberikan solusi kepada anda pengusaha yang smart & memiliki jiwa sosial tinggi untuk memulai bisnis ini dengan 2 (dua ) konsep system yang jauh lebih baik dari system yang sudah anda temui selama ini.Disamping layanan penjualan isi ulang pulsa elektrik untuk semua operator di Indonesia baik GSM (Simpati, Kartu As, Mentari, IM-3, XL, Three & Axis) maupun CDMA (Fleksi, Fren, Esia, StarOne, Smart & Ceria) dan juga bisa cek tagihan & bayar PLN,telpon rumah,speedy dan flexy pasca bayar. Layanan pengisian pulsa elektrik ini menggunakan teknologi : Web TopUp,Aplikasi Java,Yahoo Messanger (Anda tinggal mengirim messanger ke ID YAHOO kami) & sms server (Anda tinggal mengirim sms ke Nomor sms center kami) dengan format yang telah kami tetapkan, sehingga beberapa detik atau menit kemudian, pulsa GSM atau CDMA yang anda isi ulang akan terisi sesuai jumlah yang anda minta.



Kami menawarkan penghasilan tambahan kepada anda dengan menjadi Master Dealer kami dalam pemasaran pulsa elektrik dan PPOB, siapapun anda, dimana pun anda berada, tidak menjadi hambatan untuk dapat bergabung bersama “ GOLDLINKPULSA

dengan senang hati dan sangat berterimakasih adanya kritik & saran dari Anda. Karena kami mengakui dengan terjalinnya saling komunikasi,kemitraan atau kerjasama kita akan semakin erat.
ALASAN TEPAT MENGAPA MEMILIH “GOLDLINKPULSA......?????

LEGAL,alamat jelas.

REPLY TOP-UP,Spesial bagi mitra kami,setiap pengisian pulsa elektrik dan PPOB ke pelanggan / pembeli,maka pelanggan / pembeli tersebut akan mendapat report pengisian dari NAMA COUNTER dan NOMOR PONSEL Anda langsung.

GRATIS biaya pendaftaran,Untuk Pendaftaran gratis tanpa di pungut biaya SEPESERPUN.

ALAMAT dan PEMILIK YANG JELAS,Tempat usaha milik sendiri dan bersertifikat ( SHM ) Untuk membuktikan keberadaan kami,Anda bisa langsung berkunjung ke alamat kami.

SERVER HANDAL dan STABIL. Kami menggunakan PC yang telah di rancang siap tempur 24 jam yang di support dengan Software OTOMAX yang telah terbukti menjadi software yang handal,cepat,akurat dan stabil dalam setiap eksekusi transaksi.

GRATIS SMS REPLY. Gratis Biaya reply untuk semua jenis transaksi Anda.

GRATIS cek tagihan PPOB meliputi (PLN,Telpon Rumah,Speedy,Telkomvision,PDAM,Kartu HALO dan flexy pasca bayar)dan pembayaran PPOB bisa dilakukan kapan dan dimana pun anda berada tanpa mengenal hari libur dan tidak antri,di sertai struk yang tersedia di WEB REPORTING kami.

VOUCHER GAME dan PPOB ONLINE,Cukup dari saldo Anda sudah bisa bermain game sepuasnya.

TRANSAKSI TANPA KODE,anda sudah bisa menemukan di sini dengan mengguanakan format yang tersedia dari kami.

ANDA BEBAS MENENTUKAN ID AGEN. Anda bisa menentukan sendiri ID AGEN anda sesuai tanggal lahir,nomer rumah,tanggal lahir pernikahan anda atau bahkan tanggal lahir kekasih anda. ID AGEN bisa di request ketika awal registrasi dengan menghubungi CS kami.
mengutamakan sistem transaksi pulsa elektrik yang terjamin, didukung dengan berbagai fitur yang menarik dan transaksi begitu cepat dalam hitungan detik. Report transaksi menjadi lebih akurat dan realtime.
memberikan HARGA TERMURAH,sehingga profitabilitas mitra dapat lebih tinggi.

Hanya di “
GOLDLINKPULSA

” Anda akan mendapatkan paket produk terlengkap,stok semua nasional tanpa ada region dan anda cukup mendaftar di sini, tidak perlu mendaftar di banyak provider.

Sistem pengisian pulsa elektrik dan PPOB LIVE 24 jam, sehingga mitra dapat bertransaksi kapan dan di mana saja anda membutuhkan tidak perlu antri.
mempunyai TECHNICAL SUPPORT yang jujur, responsif dan smart untuk selalu siap membantu semua keluhan yang Anda alami . Tidak perlu khawatir lagi dengan transaksi pulsa Anda. Kami berbeda dengan server yang lain. Pelanggan akan mendapatkan layanan yang terbaik,keluhan Anda akan di bantu sampai tuntas dan di garansi REFUND saldo. Dengan menghubungi Call center kami, Chat via YM, dan ketik SMS komplain. Termasuk hari libur Jam pelayanan 06.00-22.00

TRANSAKSI OTOMATIS, Seluruh proses pengisian pulsa elektronik dan PPOB dilakukan otomatis oleh sistem server, tanpa perlu menunggu lama input manual oleh staff kami. Dan bisa transaksi ganda, satu nomor pelanggan dapat diisi sampai tiga kali,bahkan lebih dengan kode & nominal sama tanpa menunggu waktu 1x24 jam.

SATU DEPOSIT BISA UNTUK DUA NOMOR,Cukup satu account deposit Anda dapat transaksi dengan dua nomor handphone sehingga Anda dapat menjual pulsa elektrik dan PPOB dari dua handphone yang berbeda. Ini sangat membantu jika Anda memiliki lebih dari satu tempat usaha, atau bersama teman/keluarga/pasangan Anda.

TANPA LIMIT TRANSAKSI. Anda dapat menjual voucher sebanyak apapun, selama saldo deposit anda mencukupi.dan tanpa kewajiban, dengan target penjualan.

DEPOSIT MUDAH, Anda dapat menyetorkan deposit Anda dari ATM / Teller / SMS Banking / Phone Banking / Internet Banking melalui bank BCA,Mandiri,BNI,BRI,Muamalat dan kantor pos di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda untuk mengisi deposit Anda. Hanya dengan deposit Rp.50.000; (Lima Puluh Ribu Rupiah), Anda sudah bisa memulai usaha Anda sendiri.

WEB REPORTING. Anda bisa melakukan pengecekan mutasi transaksi melalui web report. Fasilitas ini disediakan gratis untuk memudahkan Anda dalam cek royalti dan memonitoring transaksi anda sendiri atau jaringan anda.Klik disini

SETTING BONUS ROYALTY SENDIRI. anda bisa mendaftarkan member jaringan sebanyak-banyaknya. Dengan harga downline yang anda tentukan sendiri dengan bonus yang bervariatif yang bisa anda atur sendiri dengan menggunakan format dari kami.

WEB TOP UP. Fasilitas ini langsung di jalankan di PC / Laptop Anda,tanpa harus install aplikasi,lebih Aman dan mudah.sehingga sangat berpeluang bagi anda untuk usaha LOKET PPOB.Anda juga bisa melakukan print out,tanpa harus menyesuaikan type printer,semua merk / type printer bebas bisa di gunakan.Jangan lupa setting data loket Anda agar keluar keterangan data LOKET di print out.PPOB ini di support oleh BANK yg handal bri.mandiri.bca.bni

JAVA APLIKASI. Aplikasi yang lebih mudah tanpa harus masukkan pin dan mengirim ke sms center.bisa langsung di install pada HP/Android Anda yang support dengan aplikasi java.jangan lupa di sosialisasikan ke jaringan anda.Klik disini untuk download Aplikasi Java.

Bagi mitra kami yang membutuhkan panduan untuk log in "Web Reporting" , Register "Web TopUp"
 

PENDAFTARAN VIA SMS

KETIK JOINMD.NAMA.KOTA
CTH JOINMD.PULSASIP.JAKARTA
KirimkE SMS CENTER
0853 4865 9888
0858 2294 7888
0858 2294 7999
0895 1042 8999
0878 1915 3999

POKER ONLINR

http://referral.mgmpoker99.com/ref.php?ref=JABRIXAL

Translate

About